Minggu, 24 November 2013

Pengorbanan Seorang ibu



Sejak dulu ibu mengandung kitadan menjaga kita, Selama 9 bulan di dalam kandungan ibu !
Ibu tidak pernah kata cape maupun lelah, membawa kita kemana-kemana. Dan begitu besar jasa seorang ibu, sejak ibu mau melahirkan kita ibu mempertaruhkan nyawanya demi kita.
Ketika ibu mendengarkan suara jeritan  dan tangisan kita lahir dan ketika aku masih kecil aku selalu di timang-timang dan selalu di manja oleh ibu dan di berikan pakaian juga makana yang sehat dan di perhatikan oleh inu ketika aku mau tidur ibu selalu memberikan  dongeng-dongeng juga ceita-cerita dan ibu tidak lupa pula memberikan aku doa-doa agar aku setelah dewasa menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada Orangtua.
Begitu besar perjuangan seorang ibu kepada anaknya dan ibu rela mempertaruhkan nyawanya demi anaknya asalkan anaknya bahagia !
Ibu selalu bekerja banting tulang dan bekerja keras untuk mencari sesuap nasi demi anaknya.
Ibu tidak pernah mengenal kata cape atau lelah demi anaknya…
Terima kasih Ibu…”Maafkan selama ini yang selalu meminta danak pernah member kapadamu ibu”
Terima kasih Ibu…” Aku tidak mampu membalas semua yang telah ibu lakukan kepadaku”
“ TERIMAKASIH IBU“

0 komentar:

Posting Komentar