Kamis, 21 November 2013

MULTIMEDIA OH MULTIMEDIA itulah jurusan yang aku ingin-inginkan lulus dari smp awalnya bngung sih mau nglanjutin di sma/smk ....tapi aku pikir-pikir mending ngalnjutin di smk aja soalnya kalo smk pas lulus bisa langsung kerja/kulyah dan kita pun udah diberi ketrampilan kejuruan yang kita pilih. dan smk 8 pun yang aku pilih untuk melanjutkan jenjang sekolahku . aku penasaran dengan jurusan Multimedia apakah MULTIMEDIA itu?? kalo dibayang-bayang sih indah dalam pembelajarannya pun enak kayaknya sih :) aku daftar di smk 8 mengambil jurusan pertama multimedia dan ke dua Tkj aku aku mengikuti tes-tes yang ada seperti tes kesehatan,fisik,wawancara dan praktek Alhamdullilah tes itu aku bisa lalui dengan lancar. tes terakhir adalah tes tertulis kejuruan tes itupun sudah aku jalani tinggal menunggu pengumuman 'DAG-DIG-DUG' pas pengumuman online jam 05.00 ternyata namaku ada dan aku ketrima di jurusa Multimedia wuhh seneng banget bisa masuk jurusan yang aku inginkan .... wuhhh cerita serita singkat ini dari pengalamanku masuk di multimedia Dan di multimedia itu ternyata pelajarannya WOW banget tugasnya banyak tugas yang satubelum kelar eeeeeeeeehhhhh udah ditambah tugas.tugas.tugas lagi capek sih,mumed tapi yaa dibuat enjoy ajalah . dan pastinya bapa ibu guru ngasih tugas itu juga demi kebaikan dan masa depan kita kok :D yah makasih aja buat bapa&ibu guru Produktif Multimedia yang udah mengajari kita semua

3 komentar: